Saturday, September 16, 2017

Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Di iPhone X Jika Tidak Memiliki Home Button?

author photo
Saya sangat senang kemarin saat Apple meluncurkan produk baru mereka yang paling revolusioner sejak iPhone pertama di atas 10 tahun yang lalu. Setelah beberapa saat meskipun saya mulai memikirkan desain layar lebar baru yang cantik tanpa tombol home screen yang pernah ada sejak Steve Jobs pertama kali menunjukkan kepada dunia kantong apa yang bisa dibawa kemana-mana.iPhone lebih dari 10 tahun yang lalu. Setelah beberapa saat meskipun aku mulai memikirkan cantik itu


Lalu aku memukulnya seperti satu ton batu bata. SCREENSHOTS Saya pikir, bagaimana saya bisa mengambil screenshot tanpa tombol home?

Screenshot yang besar. Apakah Anda melaporkan bug di aplikasi, memperbesar wajah teman dan menangkapnya untuk dibagikan dalam pesan grup atau hanya mencoba menangkap gambar dari salah satu video favorit Anda,  karena dapat mengambil tangkapan layar adalah bagian penting dari pengalaman smartphone modernPengalaman smartphone . Ini adalah pekerjaan yang bagus, maka itu tidak rumit untuk dilakukan pada iPhone X baru. Namun, berbeda, biarlah saya mengantarmu melewatinya. iPhone X. Hal ini berbeda, namun biarkan saya memandu Anda melewatinya.

Cara mengambil screenshot di iPhone X

  1. Miliki segalanya di layar yang ingin Anda ambil.
  2. Tahan tombol samping di sisi kanan iPhone X.
  3. Klik tombol volume atas secara bersamaan.
  4. Kagumi pada saat Anda baru saja tertangkap. Anda akan tahu itu berhasil karena Anda akan mendapatkan lampu kilat putih dan rana yang sama jika Anda melakukannya dengan benar.

Satu-satunya perubahan nyata adalah tombol volume atas yang menggantikan tombol home. Tombol fisik masih diperlukan tapi arah baru yang dimiliki iPhone X ini mungkin berarti hari mereka dihitung. Seharusnya tidak terlalu lama sebelum Anda hanya harus mengatakan " Ambil tangkapan layar " dan kemudian setelah itu pikirkan saja.iPhone X yang membawa kita masuk mungkin berarti hari mereka diberi nomor. Seharusnya tidak terlalu lama sebelum Anda hanya harus mengatakan "

Sejak diterbitkan, sekarang saya dapat mengonfirmasi bahwa berfikir "Take a screenshot" tidak bekerja.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement