Wednesday, September 6, 2017

Tips Paling Mudah Untuk Mengetik Cepat

author photo
Apakah Anda bekerja di aliran data? Urgently perlu mengirim dokumen panjang ?? Apakah Anda ingin cepat membalas utusan Anda? Jadi mari kita lihat bagaimana mempercepat kecepatan mengetik kita tanpa ada latihan.

Pada dasarnya mengetik standar berarti kata per menit tanpa kesalahan kosa kata. Awal mulanya adalah mengingat posisi kunci / abjad dari perangkat yang Anda gunakan. Mulailah dengan metode latihan menonton dan jenis di mana Anda dapat melihat perangkat dan mengetikkannya. Cobalah untuk menggunakan semua jari tangan Anda. Mulailah dengan kata-kata kecil dan lanjutkan mengetik kata dengan panjang yang lebih tinggi. Cobalah untuk menghindari kesalahan ejaan sebanyak mungkin, itu kebiasaan yang baik.
Tips Paling Mudah Untuk Mengetik Cepat (Foto: Pixabay)

Setelah Anda memahami metode dasar mengetik sekarang menempatkan jari pada perangkat Anda penting. Amati kombinasi warna, masing-masing jari memiliki kode warna dan juga kunci. Tombol warna yang sama dicocokkan dengan jari yang sama berwarna.

Pelajari penggunaan jari, latih lebih dan lebih, dan pelajari jarak jempolnya.

Sekarang langkah selanjutnya adalah berkonsentrasi pada ketrampilan mengetik, ekspresi, dan penggunaan simbolik. Ada banyak jenis perangkat yang dilengkapi dengan jenis simbol dan tombol fungsi khusus. Pahami pemakaian, ungkapan, simbol juga.

Mulailah dengan berlatih kata; Kemudian lanjutkan latihan Anda dengan mengetik kalimat dan seterusnya dengan paragraf. Cobalah untuk menggunakan fungsi auto correct yang ada di beberapa perangkat. Hafalkan tombol pintas keyboard, yang membantu banyak dalam membuat pekerjaan mengetik Anda disederhanakan.

Setelah beberapa sesi latihan saat Anda merasakannya seperti "tidak melihat ke tipe", itu pertanda baik. Sekarang berkonsentrasilah pada tipe buta yang coba ketik tanpa memperhatikan keyboard anda. Cobalah menulis surat dari berbagai jenis seperti formal, surat resmi.

Saatnya untuk memeriksa kecepatan Anda, setelah Anda mengetahui kecepatan buta dan jika Anda merasa nyaman dengannya, sekarang periksa kecepatan mengetik Anda. Untuk ini, Anda dapat menemukan banyak situs online gratis yang menyediakan alat uji online untuk uji kecepatan jenis Anda. Situs-situs ini secara acak menghasilkan kata-kata tipe yang berbeda dengan makna dan simbol gramatikal. Jika Anda mencapai kecepatan yang bagus, maka Anda bisa menyebut diri Anda orang yang baik mengetik. Jika tidak, berlatih di situs online yang sama sampai Anda mendapatkan kecepatan yang bagus.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement