Wednesday, September 6, 2017

Menggunakan Charger dan Aplikasi Portable untuk Menjaga Alien Baterai Alami

author photo
Bahkan yang terbaik dari smartphone tidak dilengkapi dengan baik untuk menyediakan lebih dari satu hari baterai. Ini adalah aplikasi dan pengalaman praktis berdasarkan penggunaan perangkat Anda. Apapun jus baterai yang menyala dan Anda harus menjalankan untuk mengisi daya perangkat. Itu berarti lebih dari sekedar teknologi; Ini adalah jenis baterai yang Anda gunakan. Beli charger portabel dari powerbanktests. Terutama saat Anda paling membutuhkannya saat bepergian atau saat Anda bepergian dan Anda perlu melakukan panggilan atau mengecek email Anda.

Namun, bila menggunakan charger portable dengan aplikasi yang sesuai, dimungkinkan untuk memiliki cukup cairan baterai. Elgato Smart Power benar, kami informasikan lebih banyak.
Menggunakan Charger dan Aplikasi Portable untuk Menjaga Alien Baterai Alami (Foto: Pixabay)

Pengisi daya baterai portabel

Meskipun, Anda mungkin pernah melihat banyak pengisi daya portabel, namun ada beberapa hal unik dalam istilah Elgato Smart Power. Pengisi daya ini adalah perpaduan antara daya dan memberi Anda kemampuan untuk melakukan panggilan darurat saat Anda terjebak dalam sari baterai.

Pengisi daya cerdas ini mendukung Bluetooth versi 4.0 yang mampu menghidupkan telepon dan bahkan memungkinkan Anda untuk memeriksa item lainnya. Sangat membantu untuk melakukan hal-hal praktis saat Anda berkeliling koper untuk bepergian, hal lain yang menarik seharusnya tidak mengganggu pelacakan perangkat Anda yang hilang dan banyak lagi.

Anda akan bisa bertahan dengan biaya 6000mAh yang bisa dibandingkan dengan tiga muatan iPhone sekaligus. Bahkan baterai lebih besar dari bentuk yang terdiri dari kabel USB di unit dan bisa mengisi.

Aplikasi yang terintegrasi dengan perangkat ini memberikan informasi tentang status persentase baterai yang tersisa. Ini membantu menjelaskan mengapa telepon Anda tidak menyala atau bila perlu diisi sebelum semua aliran jus baterai mengalir. Dapatkan pengisi daya portabel dari powerbanktests untuk menikmati daya baterai ekstra.

Pengisi daya ini juga kompatibel dengan iPhone yang membantu menghubungkan baterai telepon Anda menggunakan Bluetooth. Sederhananya, Anda memiliki konektivitas Bluetooth untuk mengisi ulang baterai telepon Anda.

Begitu masuk, Anda bisa mengecek persentase baterai, yaitu suhu baterai yang berguna untuk menentukan tingkat kehilangan baterai juga.

Yang terbaik yang Anda dapatkan dengan aplikasi ini adalah menerima pemberitahuan bila pengisi baterai kecil, memerlukan pengisian ulang sesekali. Langkah lain adalah menghubungkannya ke kalender Anda untuk membantu Anda mengatur pengingat untuk membawa pengisi daya ke titik di mana Anda sangat membutuhkannya.

Satu-satunya hal yang harus Anda ingat adalah mengunggah sekaligus dan mengambil tindakan untuk pemberitahuan. Kebalikan dari charger portabel ini adalah dibutuhkan beberapa saat untuk mengisi penuh, tapi sepertinya sangat berharga.

Bagi mereka yang terus kehilangan bisnis mereka, mereka akan dengan senang hati menggunakan permainan sistem alarm untuk membantu menemukannya. Aman untuk berbicara banyak tentang utilitas dan charger cerdas Elgato yang bagus.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement