Monday, September 11, 2017

Inilah 8 USB 3.0 64GB Flash Drives Terbaik

author photo
Smartphone atau tablet yang sedang diputar, Anda menginginkan penyimpanan data yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Praktis dan nyaman, tombol USB 3.0 GB 64 sering menawarkan harga yang lebih baik daripada model 32GB. USB drive masih merupakan cara terbaik untuk menukarkan atau menyimpan file dengan cepat. Data tersimpan dalam jumlah besar, seperti video berdefinisi tinggi. Jadi mengapa tidak memilih tombol 64 GB? Ada dua jenis konektor USB: baik tutup (efektif, tapi bisa hilang), atau dengan sistem yang bisa ditarik (tidak sepenuhnya melindungi konektornya).

Corsair Flash Voyager Slider X2

Tombol ini tampil agak kompak dan praktis dengan bagian rumahan yang melindungi konektor USB. Hal ini disampaikan tanpa perangkat lunak, namun mendapat hasil bagus untuk tes kecepatan dengan file video. Anda bisa mengukur kecepatan hingga 200MB / s baca dan 90MB / s tulis. Kecepatan sangat mengurangi transfer gambar JPEG dan X2 Slider menunjukkan tulisan paling lambat.

Corsair Flash Voyager GS

Corsair meluncurkan versi kedua dari Flash Voyager GS dengan perumahan paduan seng baru yang sangat kuat. Perhatian juga terhadap lebar besar kasus yang bisa mencegah penyambungan perangkat USB lainnya ke laptop. Kunci ternyata cepat membaca, tapi hanya sedikit saat menulis ukuran file berkurang. Tapi bandwidth yang lebih cepat 295 MB / s dibaca dan 170 MB / s ditulis.

Lexar JumpDrive Secure M10

JumpDrive Secure M10 telah mengesankan kami dengan tampilan e-ink, yang memberikan tingkat pengisian kunci utama. Sayang sekali desain plastiknya agak kusam. Lexar juga menyediakan perlindungan data sensitif dan memberikan program enkripsi EncryptStick lite untuk Windows dan Mac OS. Kuncinya menawarkan tingkat baca dan tulis yang sangat baik (Kecepatan Baca sampai 100MB / s, Kecepatan Baca sampai 55MB / s).


Kingston HyperX Fury

Sedangkan untuk performa, hasilnya beragam. Kecepatan pemutarannya bagus (USB 3.0 flash drive mampu membaca 90MB / s dan menulis 30MB / s). Hyper X Fury bukanlah kunci tercepat, namun bisa sesuai dengan sebagian besar kebutuhan, terutama jika Anda sering mentransfer file sebesar 700 MB atau lebih.

Kingston DataTraveler HyperX 3.0

DataTraveler HyperX 3.0 terbukti sangat cepat dibaca (maksimum 276 MB / s), namun kecepatan penulisannya turun dengan cepat dengan ukuran file (154 MB / s untuk video tapi 22 MB / s untuk foto). Kami menyukai casing biru dan hitamnya yang indah yang diperkuat dengan benturan, tapi ini membuat shell cukup tebal (1,6 cm), yang bisa menghambat koneksi perangkat lain. Cerdik, tutup konektor USB terhubung ke ujung di ujung tombol agar tidak tersesat saat digunakan.

Lexar JumpDrive P10

Agak mahal, model Lexar ini dibedakan dengan sangat kasar, seperti yang mapan di bagian logam, yang juga membantu mengusir panas dengan baik di bawah penggunaan berat. Kami sangat menghargai kinerjanya yang konsisten dengan tingkat aliran yang sangat baik terlepas dari ukuran file. Ini terbit sampai 265MB / s baca dan 245MB / s tulis dan 51 MB / s untuk gambar JPEG.

Lexar JumpDrive P20

Ini memang terjadi pada transfer file berukuran besar seperti video berdurasi panjang dan menawarkan transfer rate (400MB / s baca 270MB / s write): P20 meremukkan persaingan! Kami juga menghargai desain kotak dengan logam belakangnya yang menjamin ketahanan yang baik. Muncul dengan kemampuan enkripsi standar, kinerja transfer acak 4k yang sangat baik. Anda bisa membeli yang satu ini dengan biaya $ 116.

SanDisk Extreme

Dengan konektor USB yang dapat ditarik, tombol ini menawarkan tingkat aliran yang sangat baik baik membaca dan menulis (245 MB / s baca dan 190 MB / s untuk penulisan maksimum). Tapi kami terutama menyukai kinerjanya yang konsisten untuk semua ukuran file, video besar ke gambar kecil. Untuk file sensitif, ia datang dengan program enkripsi untuk Windows (Anda harus mendownload versi Mac OS) yang terbukti mudah digunakan. Menyediakan proteksi password untuk file pribadi Anda.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement