Wednesday, September 6, 2017

Desain Web Sederhana Merupakan Desain yang Kuat

author photo
Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan mengenai desain situs web, desain website adalah hal pertama yang menarik perhatian pengunjung dan menahan mereka. Laporan selanjutnya mengatakan bahwa rata-rata pengunjung baru hanya menghabiskan 30 detik di situs web dan selama periode ini jika dia merasa tertarik dan informatif, maka dia akan tetap tinggal jika tidak dia akan pergi.
Desain Web Sederhana Merupakan Desain yang Kuat (Foto: Pixabay)

Ketika pengunjung mencari beberapa informasi atau layanan, mereka melanjutkan proses ini sampai mereka menemukan situs web pilihan mereka. Pakar percaya bahwa desain website tidak bisa menarik bagi semua orang yang mengunjunginya, namun ada beberapa hal yang bisa membuat desain website anda menarik dan bertenaga. Kuat dalam artian, Anda bisa memasukkan fitur navigasi yang mudah digunakan, yang bisa digunakan pengunjung untuk mengumpulkan informasi yang relevan. Para profesional sebuah perusahaan perancang web hanya memiliki waktu 30 detik untuk menciptakan kesan di benak pengunjung. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk desain situs web yang hebat.

Konten           

Anda perlu mengeluarkan informasi yang asli dan informatif. Konten yang ditulis dengan cara yang sederhana dan jelas akan membantu masyarakat memahaminya. Bahasa Anda harus benar dan benar secara gramatikal. Dengan memiliki sebuah situs web, Anda memiliki kehadiran global dan orang-orang dari negara-negara berbahasa Inggris dan juga non-Inggris akan mengunjunginya. Bahasa sederhana memiliki keuntungan karena orang bisa mengetahuinya dengan mudah. Ini juga cara organik untuk menghasilkan lalu lintas reguler ke situs web Anda. Jika Anda memulai bisnis baru, Anda tidak dapat membangun merek Anda dalam semalam. Menetapkan citra merek membutuhkan usaha secara rutin. Jangan pernah memberikan informasi yang tidak benar; jangan pernah membuat janji yang tidak bisa kamu jaga Dalam hal menampilkan produk yang berbeda, jauhi tampilan thosethings yang tidak dapat Anda suplai.

Navigasi

Sebuah situs web yang dirancang yang rumit dan sulit dimengerti akan mengganggu pengunjung Anda. Mereka akan merasa sulit untuk mendapatkan informasi yang mereka cari karena fitur yang rumit. Desain website ramah pengguna menawarkan proses navigasi yang mudah. Ini tidak hanya menguntungkan pengunjung Anda dalam mendapatkan informasi, namun juga akan membantu Anda mendapatkan lalu lintas asli.

Sering kali Anda telah melihat bahwa orang menggunakan warna yang berbeda. Pilihan warna yang tidak tepat bisa membuat halaman web terlihat canggung. Jika sesuai dengan tema website, maka akan menguntungkan Anda. Saya telah melihat banyak web designer menggunakan gambar latar belakang. Dalam situasi seperti itu jika teks berwarna sama, Anda tidak dapat membacanya dengan benar. Jaga hal-hal kecil namun praktis ini. Untuk mempermudah navigasi, letakkan semua fitur di beranda Anda. Perancang menggunakan Flash player, namun berkali-kali memperlambat situs web. Dalam situasi seperti itu, pengunjung Anda mungkin akan kecewa dan meninggalkan situs Anda. Anda seharusnya menyewa perusahaan perancang web dengan pengalaman yang bagus dalam mendesain web. Ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan layanan mark.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement