Wednesday, September 6, 2017

Cara Mudah untuk Meningkatkan Konten yang Membosankan

author photo
Ada satu hal yang tidak pernah bisa menjadi konten: membosankan. Jika strategi pemasaran konten Anda kurang diminati oleh pembaca pada umumnya, berikut beberapa tip yang akan membantu memperbaikinya:

Cara Mudah untuk Meningkatkan Konten yang Membosankan (Foto: PlazMedia)

Dapatkan Bantuan dari Pemasar Profesional

Jika Anda tidak yakin dengan arah strategi pemasaran konten Anda, mungkin inilah saatnya mendapatkan bantuan dari profesional. Jika konten Anda tidak mengarahkan lalu lintas atau keterlibatan pengguna, Anda mungkin mendapat keuntungan dari layanan konsultasi yang ditawarkan oleh penyedia terjangkau seperti Primal. Pro akan dapat memberi tahu Anda di mana Anda salah dalam keseluruhan strategi Anda. Anda akan dapat memanfaatkan saran berdasarkan tren terbaru dalam pemasaran konten. Jika Anda bersedia membayar, pemasar profesional akan dapat merancang strategi pemasaran konten untuk merek Anda.

Gunakan lebih banyak Visual

Apakah semua konten Anda sepenuhnya atau sebagian besar hanya teks? Maka itu mungkin mengapa semua orang menganggap konten Anda membosankan. Teks tidak cukup untuk menarik perhatian pengguna web yang terus-menerus terganggu oleh newsfeeds dan halaman pencarian yang penuh dengan iklan dan konten lainnya. Pengguna web pada umumnya didorong oleh citra visual. Jika Anda ingin konten Anda eye catching, maka sertakan satu atau dua gambar yang menarik. Saat Anda memposting tautan untuk mempromosikan konten Anda di saluran media sosial, jelaskan penggunaan gambar untuk menonjol. Menggunakan warna yang hidup juga bisa membantu. Daya tarik visual tidak boleh diabaikan saat membuat konten.

Gunakan Format yang berbeda

Jangan membatasi konten Anda ke artikel pendek. kadang-kadang posting infographics, video, grafik, slide show, dan format lainnya. Format yang berbeda ini juga menunjukkan perubahan kecepatan bagi pembaca setia Anda. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, seperti yang disebutkan di atas, format lain ini juga secara mencolok menggunakan citra. Itu penting untuk menarik perhatian. Jadi bereksperimen dengan gaya yang berbeda sehingga pembaca Anda tidak bosan.

Buat Video

Video adalah mode konten yang sangat menarik dengan potensi yang sangat baik untuk mengarahkan lalu lintas. Membuat video tidak semahal yang dipikirkan kebanyakan orang. Jika Anda memutuskan untuk merekam video, itu mungkin memerlukan biaya. Tapi sekarang Anda bisa membuat video hebat dengan menggunakan gambar, infografis , animasi sederhana dan sulih suara. Perlu diingat bahwa video memiliki potensi virus juga. Selain itu, pengguna ponsel sangat tertarik untuk menonton video daripada membaca artikel, karena teks biasanya ditampilkan jauh lebih kecil di smartphone kecil.

Buat Konten Interaktif

Konten interaktif adalah konten yang memberikan pengetahuan namun juga melibatkan pengguna. Kuis online adalah contoh umum konten interaktif. Jika Anda memiliki sumber daya, Anda bahkan bisa membuat game flash pendek untuk melibatkan pengguna. Konten interaktif jauh lebih efektif dalam mendorong keterlibatan pengguna dan lalu lintas. Jika konten Anda memiliki masalah yang membosankan, buatlah interaktif dan Anda akan melihat hasil positif langsung.

Gunakan Pemicu Emosional untuk Mengarahkan Keterlibatan Pengguna

Konten yang membosankan biasanya memiliki berita utama yang membosankan. Jika Anda ingin orang mengeklik tautan Anda, tajuk utama harus diperhatikan. Ada beberapa cara untuk membuat berita utama menarik perhatian dan sangat mudah diklik tanpa pembaca yang menyesatkan. Anda bisa mencoba menggunakan pemicu emosional. Inilah contohnya: "Anda telah bekerja keras sepanjang minggu-sekarang memanjakan diri sendiri." Judul utama ini menarik perhatian pengguna tentang hak. Pemicu emosional bisa membuat pengguna penasaran, santai, dibenarkan dalam kepercayaan, atau diyakinkan. Gunakan mereka untuk menciptakan minat dan mengarahkan lalu lintas.

Jika mengikuti tips di atas, Anda akan bisa menciptakan konten berteknologi tinggi yang menarik dan menarik.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement