Wednesday, September 6, 2017

Lakukan 5 Tips Ini Untuk Menyederhanakan Desain Web Anda

author photo
Orang lebih suka melakukan hal-hal yang polos dan sederhana. Di dunia perancangan situs web jika situsnya sederhana, berarti itu hanya elegan. Tapi kalau disain itu berantakan ternyata mematikan orang. Situs web adalah tempat orang mengunjungi informasi. Jika Anda ingin mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda daripada ide terbaik untuk mendapatkan desain web yang responsif.

Mari lihat beberapa sorotan di bawah ini untuk menyederhanakan perancangan situs web yang dapat memengaruhi keberhasilan keseluruhan situs Anda:
Cara Untuk Menyederhanakan Desain Web Anda (Gambar: PlazMedia)

1. Pilih Gambar dengan Hati-hati yang Anda Gunakan untuk situs web Anda:

Ini adalah pepatah bahwa sebuah gambar menceritakan seribu kata , jadi sama berlaku untuk desain website. Penting untuk menempatkan gambar yang relevan di situs web. Karena meningkatnya desain website dan media sosial yang responsif, kebutuhan grafis info di situs telah meningkat. Penggunaan gambar secara efektif di situs web dapat meningkatkan konversi.

2. Avoid Penggunaan warna tak terhitung banyaknya dan Gimmicks di Website:

Sebagian besar perancang situs web dan pengembang mencoba membuat situs web dengan menggunakan banyak warna cerah, munculan, widget, dan gambar. Semua ini tidak membuat website jadi elegan tapi menghancurkan pengalaman pengunjung website. Tujuan dari situs ini adalah untuk menarik penonton dan dengan demikian tidak mengalihkan perhatian pengunjung Anda dengan fitur lain yang tidak relevan.

3. Buat Sistem Navigasi yang Mudah:

Tujuan pembuatan situs web adalah untuk menjaga pengunjung di situs web dalam jangka waktu yang lama. Jadi perlu membuat sistem navigasi yang mudah digunakan untuk website sehingga pengunjung bisa dengan mudah berpindah dari satu halaman ke halaman lainnya. Tambahkan seluruh halaman penting dalam menu dan interlink semua halaman. Hal ini meningkatkan kemungkinan pengunjung dari satu halaman web ke halaman lainnya.

4. Implement a Proper Content Strategy untuk Website:

Sebagian besar pencipta situs web biasa menghabiskan sebagian besar waktunya untuk fokus pada sisi visual situs web. Selain itu, konten yang Anda gunakan di situs web sangat penting, jadi pikirkan baik-baik tentang konten yang akan Anda tambahkan di situs web. Selalu mencoba menambahkan konten yang tepat dan ringkas dan menyoroti poin penting.

5. Reduce Jumlah Halaman:

Sebagian besar penyederhanaan desain situs web adalah memiliki lebih sedikit tempat untuk dijelajahi dan diklik. Menyingkirkan halaman yang tidak perlu adalah ide terbaik. Jadi sambil menyederhanakan situs Anda hanya mengurangi jumlah halaman yang memberi kemudahan bagi pengunjung untuk melewati konten penting di situs Anda dan membuat navigasi menjadi lebih mudah juga.

Kesimpulan:

Terakhir namun tidak sedikit membuat desain situs web Houston Anda disederhanakan sesuai tip yang diberikan. Kiat ini pasti akan membantu Anda mendapatkan prospek di situs web Anda yang dapat memberi manfaat bagi Anda untuk menghasilkan keuntungan dalam bisnis Anda. Kiat ini akan memberi pengguna pengalaman bagus di situs web. Makanya situs sederhana memberikan tampilan yang elegan dan membujuk para pengunjung untuk membeli produk yang ditawarkan. Untuk pertanyaan lebih lanjut hubungi kami kapan saja.
Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement