Wednesday, September 6, 2017

Kejutan apa yang akan Anda dapatkan dengan Samsung Galaxy S9

author photo
Samsung Galaxy S8 dibuat dan dibuat dengan menggunakan izin paduan tertentu. Lantai semua logam dimasukkan melalui pemeriksaan karat tambahan.
Kejutan apa yang akan Anda dapatkan dengan Samsung Galaxy S9

Sambil mengkritisi Galaxy S8, kami menjalankan evaluasi untuk kesesuaian dengan IP68, dan juga teleponnya dengan mudah melewatinya. Tidak ada masalah dengan itu di sana, lihat filmnya. Hanya keinginan setelah air tidak tampak lamban untuk memperhatikan dinamika itu, penting bagi sistem itu jika mengalami dehidrasi, ini adalah alasan langsung bahwa entah bagaimana orang tidak pasti. Perhatikan bahwa apa yang ada di dalam t-Ray untuk kartu sim dan perangkat penyimpanannya, itu adalah tempat plastik, yang akan terasa suram dibandingkan dengan yang diikat atas. Akibatnya, debu segera terisi dari dompet, tapi tidak akan meresap ke telepon, karakteristik perisainya berubah. Masalah dengan itu, karena kotoran di dalam casing tidak akan meresap, tidak bisa mewujudkannya, meski beberapa bodi melalui sudut pandang estetika mungkin tidak menyukainya.

Kejutan apa yang akan Anda dapatkan dengan Samsung Galaxy S9

Tubuh manusia agak meningkat ukurannya untuk Galaxy S8, ini adalah efek dari baterai yang lebih besar di S8, dan juga konstruksi kerangka lainnya, diproduksi tahan lama untuk menahan musim gugur yang serius (paduan aluminium 6013). Saya memiliki generasi terakhir Galaxy, Anda tidak akan memiliki beberapa keluhan terkait penolakan terhadap air terjun. Segera dihitung kembali tempat porsi dan komponen nomor telepon untuk memberi bahkan kacamata dan kesuksesan lebih besar yang melindungi area yang berada di belakang dan juga layar. Galaxy / Notice point konsumen mengerti bahwa mereka memiliki perangkat yang sangat andal yang mungkin tidak mudah diinterupsi, dan Anda bisa membagi alat apapun, walaupun mukjizat cenderung tidak terjadi.

Untuk Galaxy S8, yang juga bisa dihias gelap saya perhatikan varian gelap dari kisi loudspeaker yang tertinggal. Warnanya memakai beberapa hari di saku Anda sendiri, ada sebuah baja yang memutih. Warna anatomi manusia adalah pengalaman bahwa segala sesuatu benar, keemasan, hanya dengan lembut, namun tentu saja ada yang diperhatikan. Menurut perkiraan saya sendiri, ini bisa menjadi kelemahan yang jelas, tapi tidak bisa disebut penting.

Kejutan apa yang akan Anda dapatkan dengan Samsung Galaxy S9

Dengan berbagai perkembangan, yang dapat berfungsi sebagai bagian nyata dari Samsung Galaxy S9 ,  pengalaman Galaxy S8 mempertimbangkan tata letak dan spesifikasi; Hal yang sama juga disarankan oleh gosip terkait Galaxy S9.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement