Monday, September 4, 2017

Nama iPhone 8 Bakal Ditinggalkan

author photo
Kita tahu bahwa iPhone 8 , iPhone 7S dan iPhone 7S Plus mulai diluncurkan dalam beberapa minggu ini , dan kami pikir kami tahu apa telepon akan dipanggil juga - namun beberapa rumor yang berbeda selama akhir pekan menunjukkan Apple berubah pikiran tentang apa yang monikers handset ini.
Iphone 8 (Foto: 9to5Mac)

Pertama, situs Belanda iCulture menganggap iPhone 8 benar-benar akan disebut iPhone X saat dipajang di dunia - X seperti di 10, seperti pada ulang tahun ke-10 iPhone. Itu menurut "sumber yang andal", dan iPhone 7S akan menjadi iPhone 8, dan iPhone 7S Plus akan menjadi iPhone 8 Plus.

Tidak demikian, katakanlah pembuat kotak kasir berbisik di telinga 9to5Mac - mereka bilang iPhone tingkat premium sebenarnya akan disebut iPhone Edition. Mereka setuju bahwa dua ponsel lainnya kemungkinan akan diberi label iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sekalipun.

Edisi terbatas?

Tampaknya cukup terlambat pada hari untuk latihan rebranding tapi kami telah mendengar nama iPhone X dan iPhone Edition dari awal ke belakang pada bagian awal dari siklus rumor, jadi tidak melampaui batas kemungkinan bahwa judul-judul ini dibuat kembali dengan hanya beberapa hari untuk pergi ke mengungkapkan besar.

Yang tampaknya pasti adalah Apple akan memberikan sedikit upgrade ke iPhone 7 dan iPhone 7 Plus , mungkin menambahkan pengisian nirkabel di sepanjang jalan, serta meluncurkan iPhone premium layar lebar yang lebih tinggi, bebas bezel, yang bisa membuat Anda kembali. sepotong uang yang lumayan .

Acara 12 September di Teater Steve Jobs yang baru di Apple Park Campus semestinya layak dilakukan dan pastinya akan membawa Anda semua pengumuman saat mereka dibuat di sini. Sementara itu, Anda dapat membaca semua yang telah kami dengar sejauh ini tentang ponsel andalan Apple berikutnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement