Monday, September 4, 2017

Apple Merilis Headphone Beats Studio 3 Baru Yang Menampilkan Chip W1

author photo
Apple telah menambahkan tambahan baru ke jajaran W1-nya, headphone over-ear Beats Studio 3 ($ 349). Model baru ini memanfaatkan chip W1 untuk pemasangan otomatis ke iPhone, iPad, Mac dan Apple Watch serta membual hingga 40 jam masa pakai baterai.
Beats Studio Aplle (Foto: expertreviews)

Tambahan baru lainnya untuk seri Studio 3 adalah pembatalan noise adaptif. Headphone mendengarkan secara dinamis lingkungan sekitar dan secara algoritmik menyesuaikan intensitas pembatalan kebisingan. Dengan pembatalan kebisingan diaktifkan, masa pakai baterai turun hingga 22 jam (masih mengesankan).

Secara umum, Studio 3 baru terlihat seperti generasi sebelumnya. Premis dasarnya adalah sama: mereka adalah headphone headphone Beats Solo 3 yang over-ear .

Apple mengatakan bantal telinga lebih nyaman dari sebelumnya, dirancang untuk penggunaan sepanjang hari. 'Pure Adaptive Noise Canceling' yang baru bergantung pada dua mikrofon terintegrasi untuk mendeteksi suara sekitar dan membandingkan bentuk gelombang dengan file suara musik.

Beats mengklaim pembatalan kebisingannya lebih maju daripada pesaingnya (Bose), yang biasanya buruk dalam membatalkan suara mid-range.

Dimasukkannya chip W1 berarti headphone dirancang untuk digunakan dengan perangkat Apple, meskipun akan bekerja dengan perangkat Bluetooth.

Di dalam kotak, Beats mengirimkan headphone, tas jinjing dan kabel pengisian mikro-USB (tidak ada Lightning). Sekarang ada lima headphone W1 yang ada di pasaran; lihat bagaimana Studio 3 dibandingkan  dengan AirPods, Powerbeats 3, Beats X dan Solo 3's.

Apple belum memperbarui versi kabel dari Studio ; nampaknya perusahaan tersebut mengabaikan produk non-nirkabelnya. Tentu saja, Anda masih bisa menggunakan jack 3.5mm di studio 'nirkabel' jika Anda tidak ingin menggunakan Bluetooth untuk alasan apapun.

Daya tahan baterai diberi nilai 22 jam dengan pembatalan kebisingan adaptif diaktifkan, dan 40 jam jika dinonaktifkan (sesuai dengan kondisi Solo 3.) Fitur Studio adalah mode Fast Fuel yang memberikan pemutaran 3 jam dengan biaya cepat sepuluh menit.

Bila baterai hampir habis, headphone secara otomatis akan menonaktifkan pembatalan kebisingan untuk memperpanjang umur panjang sebanyak mungkin.

Headphone dijual dalam enam warna (merah, hitam matte, putih, mawar, biru dan abu-abu bayangan). Warna Shadow Grey adalah edisi terbatas, yang menampilkan aksen emas.


Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Advertisement